Terlindas Truk, Warga Medan Deli Tewas di Tempat

terlindas truk

topmetro.news – Seorang pengendara sepeda, bernama Beli Hui Rusli tewas seketika di lokasi, setelah terlindas truk. Kecelakaan lalulintas itu di Jalan Yosudarso Km 11,5 Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli tepatnya di Gudang 77, Kamis (1/8/2019).

Warga yang menetap di Jalan Platina Nomor 67 Lingkugan III, Kelurahan Titipapan, Kecamtan Medan Deli ini merengang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya pecah dan darahnya berceceran di jalan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi saat pria paru bayah mengendarai sepeda datang dari arah Belawan menuju Medan, terlindas truk. Sementara truk trailer yang belum diketahui pelat nomornya melaju dari arah yang sama.

“Sesampai di lokasi, korban yang tengah mengendarai sepeda tergelincir sehingga terjatuh kenana dan terlindas truk,” ujar Iptu Lily Taviv.

Secara bersamaan, sebut Lily, Naas, truk yang masih melaju dari arah yang sama itu langsung menghantam pria yang berusia 66 tahun ini.

“Akibat dihantam truk trailer, korban mengalami luka pecah dibagian kepala dan tangan kanan patah. Seketika itu juga, ia meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai terlindas truk,” sebutnya.

Baca Juga: Sepeda Motor Oleng, Seorang Warga Medan Deli Tewas Digilas Truk

Selanjutnya kata Iptu Lily Taviv, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang memperoleh informasi adanya lakalantas langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Namun, nyawa korban tidak tertolong akibat terlindas truk.

“Sesampai di lokasi, petugas melihat korban sudah tewas. Kemudian jasadnya di bawah ke Rumah Sakit Dr Pringadi Medan untuk dilakukan autopsi. Sedangkan truk trailer yang belum diketahui indentiatasnya meninggalkan TKP setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,” tandasnya.

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment